Daughters of Poseidon – Cast Tambahan


nyimasRDA - daughter of poseidon 2Daughters of Poseidon – Cast tambahan

 

Author: nyimasRDA

Rating: G

Genre: fantasi

Length: chapter

Cast:

Park Jiyeon – Cherise

Kim Myungsoo

Kim Hyuna – Chaera

Cho Kyuhyun

Lee Jieun

—-

halo semua pembaca FF Daughters of Poseidon. Pertama-tama aku mau meminta maaf karena aku terlalu lama mengupdate FF tersebut juga FF lain yang masih aku tunda penerbitannya. Bulan-bulan lalu aku lagi super duper sibuk urusin ujian tengah semester juga ujian akhir semester. Ditambah lagi aku mau mulai urusin naskah yang terbengkalai. Jadi aku rada nggak sempet buat nulis FF, ditambah lagi Papa aku saat itu lagi mau berangkat kerja lagi, jadi agak sedikit bingung persiapannya, kucingku juga hilang, jadi makin nggak sempat aja, hehe. Aku benar-benar minta maaf sama semua pembaca.

Disini aku mau memberikan pengumuman yang penting nggak penting sih. Berhubung aku sudah libur, jadi aku bisa menulis FF tanpa hambatan lagi! Paling-paling telat postingnya sehari dua hari aja. Aku bakalan posting FF setiap minggu subuh, kemungkinan jam-jam sehabis sahur. Untuk FF yang aku kerjakan adalah FF Daughters of Poseidon dulu, karena kelihatannya FF itu yang banyak banget pembacanya. Dan untuk FF tersebut, aku akan menambahkan beberapa cast yang akan sering muncul di FF itu. jadi, berikut adalah cast tambahan yang akan sering muncul, aku kasih tahu supaya kalian tidak pusing lagi atau tidak bingung siapa orang tersebut.

1. Aphrodite – Park Bom

Aphrodite adalah ibu kandung dari Lee Jieun. Seorang keturunan dewi yang sangat cantik dan mampu memikat hati siapa saja yang melihatnya. Pernah tinggal di bumi beberapa tahun dan jatuh cinta dengan seorang manusia bernama Lee Dong Wook, keduanya menikah dan memiliki seorang anak bernama Lee Jieun, gadis keturunan setengah dewa yang mempunyai kekuatan menghilangkan tubuhnya. Aphrodite meninggalkan Dong Wook dan Jieun sesaat setelah melahirkan gadis itu. Tidak ada yang tahu siapa sebenarnya Ibu Jieun, saat ini ia menyamar sebagai Park Bom, guru vokal di sekolah putrinya.

park bom

2. Lee Dong Wook

Ayah kandung Lee Jieun, sangat mencintai anak juga istrinya yang pergi tanpa sepatah katapun. Dong Wook selalu percaya bahwa istrinya masih disekitar mereka dan selalu menjaga Jieun dan curiga pada Park Bom yang merupakan pengajar vokal Jieun.

554

3. Apollo – Kwon Jiyong

Apollo (dikenal sebagai GD oleh Chaerin) adalah Ayah kandung Kim Myungsoo yang meski meninggalkan keluarganya, ia masih sering mengunjunginya. bahkan beberapa kali ia menunjukkan dirinya di depan Myungsoo, meski anaknya sendiri tak pernah menyadarinya. Ia juga yang membuat Junsu (ayah tiri Myungsoo) jatuh cinta pada Chaerin, hal ini ia lakukan agar anak juga istrinya dapat hidup layak. Saat ini Apollo menyamar sebagai Kwon Jiyong, penyanyi terkenal yang hanya ingin diphoto Chaerin. Ia memiliki panggilan sayang untuk Chaerin, yaitu Hunchae.

gd

4. Lee Chaerin

Ibu kandung Kim Myungsoo. Ia adalah seorang Photograper terkenal, mengetahui latar belakang Apollo sejak mereka masih menjadi sepasang kekasih dan sangat tahu bahwa Apollo sangat mencintai dirinya juga anak hasil buah cinta mereka. Ia selalu berusaha membuat Myungsoo menerima dirinya yang adalah seorang keturunan dewa.

t_15d8f0b06d714c32a41b432ad8bcf06a

  1. Kim Junsu

Ayah tiri Kim Myungsoo. Penerus usaha butik keluarganya, pertama kali bertemu Chaerin saat keduanya bekerja sama untuk sebuah pemotretan. Jatuh cinta pada pandangan pertama dengan ibu Myungsoo dan selalu menerima Chaerin apa adanya, meski ia sudah memiliki anak.

kin junsu

Cha Seung Won

Ayah angkat Kim Hyuna. Pertama kali bertemu dengan Hyuna saat gadis itu baru saja dilahirkan dan dibuang disebuah panti asuhan di Jepang. Ia yang memberikan segala fasilitas yang didapat Hyuna, dan ia juga yang memberikan sebuah tanda bahwa Hyuna adalah anak dari artis terkenal, Kim Tae Hee. Seung Won memberikan sebuah jalan pada Hyuna agar ia dapat kabur dari panti asuhan dan berpura-pura menemukannya di jalan. Ia memiliki sebuah rahasia besar, yaitu mencintai Kim Tae Hee, ibu Hyuna.

42zDVB_Cha-Seung-Won-1.boleh-_320x480

FF ini kemungkinan lanjutannya akan aku posting minggu tanggal 6 jam 4 subuh. Jadi harap semuanya mau menunggu! Mohon maaf untuk yang kurang suka dengan cast yang aku pilih. See you in my story!

5 pemikiran pada “Daughters of Poseidon – Cast Tambahan

  1. Sedikit gak rela GD sama Chaerin 😢 wah onnie masih kena virus roommate ya? BoDong kkk
    Oh begono ceritanya Seungwoo sama Hyuna, hyuna terlalu keras kepala, mungkin karena dia merasa tak diinginkan sama ibunya sendiri makanya sifatnya acuh, keras kepala 😛

please leave a comment in my article